Home > Berita Liga Indonesia > Tiga Pemain Asing Ini Bakal Segera Lakoni Seleksi di Madura United

Tiga Pemain Asing Ini Bakal Segera Lakoni Seleksi di Madura United

Bangkalan – Madura United masih mencari tambahan satu pemain asing sebagai pengganti striker Boubacar Sanogo. Rencananya tim asuhan Gomes de Oliveira tersebut akan menjajal tiga nama. Dua dari Brasil, sedangkan satu nama lain berasal dari Pantai Gading.

Tiga Pemain Asing Ini Bakal Segera Lakoni Seleksi di Madura United

Madura United

Sanogo sudah didepak dari Madura United karena performanya yang tidak sesuai ekspektasi. Saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini masih berburu pemain pengganti mantan striker Werder Bremen itu. Ada tiga pemain yang bisa dipantau melalui proses seleksi.

“Kami memiliki tiga opsi sebagai pengganti Sanogo. Mereka akan kami seleksi terlebih dahulu. Rencananya mereka akan tiba di Madura pada 21 Juli nanti,” ungkap Manajer Madura United Haruna Soemitro pada Sabtu (15/7/2017).

Nama pertama yang akan dijajal oleh Madura United adalah Alexsandro Carvalho Lopes. Gelandang serang asal Brasil yang akrab disapa Alex Maranhao ini malang melintang di Negeri Samba. Alex juga pernah merantau ke Portugal untuk memperkuat Beira-Mar.

Baca juga: Pelatih Persinga Beberkan Rahasia Tahan Imbang Persebaya

Selain Alex Maranhao, Madura United juga dilamar pemain lain yang juga berasal dari Brasil. Dia bernama Gustavo Salgueiro de Almeida Correia. Pemain 33 tahun ini adalah seorang gelandang serang dan second striker. Gustavo pernah memperkuat sejumlah tim semenjana dari Amerika, Ukraina, Polandia dan Jepang.

Pemain ketiga yang akan diseleksi Madura United adalah Kossounnou Kouakou Andres Gregoire. Gregoire merupakan gelandang serang asal Pantai Gading. Ia minim pengalaman di luar negeri. Gregoire adalah mantan penggawa tim asal Pantai Gading AS Denguele dan SOA. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Bandung Siap Redam Perlawanan PSM Stadion GBLA

Persib Bandung Siap Redam Perlawanan PSM Stadion GBLA

Bandung – Persib Bandung siap kembali amankan tiga poin saat menjamu PSM Makasar di Stadion ...