Home > Berita Bola > Terry : Gary Cahill Pantas Menjadi Kapten Tim The Blues

Terry : Gary Cahill Pantas Menjadi Kapten Tim The Blues

London – John Terry menilai Gary Cahill sosok yang tepat menggantikan dirinya sebagai kapten Chelsea. Ia sudah terkesan dengan gaya kepemimpinan Cahill.

Terry : Gary Cahill Pantas Menjadi Kapten Tim The Blues

Cahill dan Terry

Chelsea kehilangan sosok Terry sebagai kapten, usai bek 36 tahun itu habis masa kontraknya musim panas ini dan hijrah ke Aston Villa. Sebagai penerusnya, ada sosok Cahill yang musim lalu sudah kerap menyandang ban kapten.

Cahill praktis menjadi penyandang ban kapten menyusul kerap dicadangkannya Terry sepanjang kampanye lalu. Tapi dari pengamatannya, Terry menilai Cahill memang sudah amat pantas menjadi penerusnya.

“Cahill sudah jadi kapten brilian untuk Chelsea sebelumnya tapi manajer yang akan menentukannya. Meski begitu tidak hanya di lapangan saja dia memimpin dengan bagus, di ruang ganti juga,” ujar Terry.

Baca juga : Barcelona Juga Ingin Mendapatkan Jasa Dani Ceballos?

“Tidak ada yang benar-benar punya kesempatan melihat itu. Dia sudah menjadi sosok yang tangguh pada banyak kesempatan,” sambungnya.

Sebagai contoh, Cahill dinilai sangat bagus memimpin Eden Hazard cs kala bertanding melawan Arsenal di final Piala FA musim kemarin meski pada akhirnya kalah.

“Kalau dia mendapatkan ban kaptennya, dia akan pantas mengenakannya,” imbuh Terry yang sudah lima setengah tahun bertandem dengan Cahill di lini belakang Chelsea.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kemungkinan dalam beberapa pekan ke depan untuk mengatasi krisis ...