Home > Berita Liga Indonesia > Teco Bakal Diepak Persija Jika Tak Tempati Posisi Tujuh Besar

Teco Bakal Diepak Persija Jika Tak Tempati Posisi Tujuh Besar

Jakarta – Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, memberikan target kepada Stefano Cugurra untuk membawa timnya berada di posisi ketujuh di akhir musim nanti. Jika target tersebut tak tercapai Teco bakal di depak dari kursi pelatih.

Teco Bakal Diepak Persija Jika Tak Tempati Posisi Tujuh Besar

Teco Bakal Diepak Persija Jika Tak Tempati Posisi Tujuh Besar

Menurut Gede target yang dipatoknya bukanlah sesuatu yang memberatkan. Ia pun optimistis arsitek yang karib disapa Teco ini dapat memenuhi beban yang diberikan tersebut pada akhir musim Liga 1.

“Tahun ini target Teco berada di posisi lima sampai tujuh. Tahun depan tiga sampai lima, dan tahun depannya satu sampai tiga,” kata Gede.

Baca juga : Persiapan Timnas Indonesia U-22 Berjalan Dengan Baik

“Bila dia tidak mencapai target di tahun ini pasti saya berhentikan. Tidak ada pelatih yang tak ingin menang. Tapi target itu yang harus dia capai bila ingin tetap melatih di Persija,” tambahnya.

Lebih jauh, Gede menuturkan kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air pada musim ini berjalan sangat kompetitif. Itu terlihat dari jarak poin antara klub di tabel klasemen tidak terpaut jauh sekali.

Saat ini, Persija menduduki posisi sembilan klasemen. Ismed Sofyan dan kolega mengemas 21 poin dari 14 kali bertanding atau hanya terpaut enam angka dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

“Lihat saja klasemen, jaraknya sangat dekat. Jadi tim yang tergelincir akan bisa langsung berubah posisinya secara cepat,” ujarnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...