Home > Berita Liga Inggris > Swansea City Berkemungkinan Lepas Sigurdsson

Swansea City Berkemungkinan Lepas Sigurdsson

Swansea – Paul Clement akhirnya memutuskan untuk membuka peluang mengenai pelepasan Gylfi Sigurdsson di musim panas kali ini.

Swansea City Berkemungkinan Lepas Sigurdsson

Sempat dibanderol dengan harga 50 juta pounds, baru-baru ini Clement mengindikasikan bahwa The Swans mungkin memang harus berpisah dengan bintang mereka menjelang musim depan.

Everton dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain Islandia, yang tampil bagus selama berada di Liberty Stadium dan ikut memainkan peran vital dalam membantu klub terhindar dari degradasi musim lalu.

The Mirror mengabarkan bahwa Clement berkata, “Saya sudah menegaskan bahwa saya ingin dia bertahan di sini, dan fans serta pemilik klub menginginkan itu. Namun pada akhirnya, sepakbola juga soal bisnis.”

“Dia adalah seorang pemain, yang untuk saat ini, kami tak yakin apakah dia akan berada di sini di awal musim nanti. Kami menghadapi situasi yang sama dengan Jack Cork.”

“Saya tidak punya niat menyingkirkan Jack, namun ada satu titik di mana Burnley datang dengan tawaran yang amat bagus. Hal yang sama mungkin akan terjadi pada Gylfi. Kami masih belum tahu pasti.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebut ada empat tim yang bakal menjuarai musim ...