Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Suso Masih Ingin Berseragam AC Milan

Suso Masih Ingin Berseragam AC Milan

Milan – Kabar mengenai Suso yang masuk dalam daftar jual AC Milan, akhirnya membuat sang pemain gerah dan akhirnya memutuskan untuk angkat suara.

Suso Masih Ingin Berseragam AC Milan

Ia dengan tegas mengatakan bahwa dirinya masih ingin berseragam AC Milan musim depan. Hal ini tak lain karena belakangan ini Suso santer diberitakan akan dilepas AC Milan. Suso kabarnya akan dilepas sebagai bagian dari revolusi AC Milan untuk musim depan, yang diindikasikan dengan tidak adanya pembicaraan perpanjangan kontrak sang pemain kendati kontraknya akan habis pada tahun 2019 nanti.

Suso bahkan berkata pada Sky Sport Italia bahwa, “Kami sudah mempunyai kesepakatan di bulan Desember mengenai pembaharuan kontrak saya, namun saat ini manajemen sepertinya punya prioritas lain,” tutur Suso kepada Sky Sport Italia.

“Sejauh ini saya sudah mendapat tiga tawaran dari klub Liga Champions. Namun saya ingin bertahan di klub ini karena saya sangat senang dengan pelatih dan juga para fans Milan.”

“Tidak ada siapapun yang mengatakan apapun kepada saya mengenai rencana penjualan saya. Saya sudah menantikan pembaharuan kontrak itu sejak Desember, dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.” tutup jebolan akademi Liverpool tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Simoni Kritik Sikap Pasif Inter Milan Di Bursa Transfer

Simoni Kritik Sikap Pasif Inter Milan Di Bursa Transfer

Milan – Luigi Simoni selaku mantan pelatih Inter Milan, akhirnya angkat suara dan ungkapkan kekesalannya ...