Home > Berita Liga Indonesia > Sukses Kandaskan Sriwijaya, Arema FC Kini Tempati Zona Empat Besar

Sukses Kandaskan Sriwijaya, Arema FC Kini Tempati Zona Empat Besar

Malang – Arema FC akhirnya meraih hasil positif setelah mengandaskan 3-2 Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (7/7/2017). Hasil itu membuat mereka masuk empat besar.

Sukses Kandaskan Sriwijaya, Arema FC Kini Tempati Zona Empat Besar

Arema FC

Sejak awal laga, Singo Edan memang tampil impresif. Laga baru berjalan enam menit, Adam Alis nyaris buka gol andai sepakannya tak ditepis Teja Paku Alam. Tuan rumah yang terus menyerang akhirnya berhasil membuka skor menit ke-31. Berawal dari umpan manis Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales sukses menanduk bola yang tak bisa diadang Teja.

Dirasa skor 1-0 akan mengakhiri babak pertama, SFC sukses menyamakan kedudukan menit ke-45 melalui titik putih. Alfarizi dianggap menyentuh bola di kotak penalti. Albeto Gonzalves yang jadi eksekutor sukses jalankan tugasnya.

Bahkan, pada menit ke-57, Singo Edan justru harus tertinggal karena Beto kembali cetak gol untuk Laskar Wong Kito. Dia sukses menyambut umpan lambung Hilton Moreira dengan kepala.

Baca juga: Herman Dzumafo Kini Berstatus sebagai WNI

Dendi sukses jadi pahlawan kemenangan setelah kembali catatkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Dia sukses menanduk bola manis umpan lambung dari Adam Alis. Unggul jumlah pemain bikin Arema kian menguasai bola. Namun, hingga peluit panjang, skor 3-2 untuk tuan rumah tak berubah.

Berkat hasil ini, Singo Edan sukses naik ke urutan keempat dengan 22 poin dari 13 pertandingan. Sementara Sriwijaya FC terpaku di posisi ke-15 dengan 14 poin dari 12 laga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...