Home > Berita Liga Indonesia > Subangkit Akui Keunggulan Persis

Subangkit Akui Keunggulan Persis

Semarang

Subangkit Akui Keunggulan Persis

Subangkit Akui Keunggulan Persis

Gol tunggal Persis diciptakan oleh Dedi Cahyono Putro pada menit ke-32. Tambahan tiga angka ini semakin mengokohkan Laskar Sambernyawa dengan 16 angka dari enam laga.

Baca juga : Dane Milovanovic Terdiagnosa Gangguan Jiwa, Madura United Cari Pemain Asing Baru

“Kami kerepotan menjaga pergerakan dua striker dan sayap mereka. Sangat cepat dan susah dicegah. Kami harus akui Persis memiliki kecepatan di sektor sayap, dan striker, dan itu terbukti saat bermain dengan PSIS,” ujar Subangkit.

Di lain sisi, kemenangan disyukuri Widyantoro. Pelatih Persis ini mengatakan, tim besutannya menguasai permainan di babak pertama. Gol Dedi pun tercipta melalui skema yang sudah disusun sebelumnya.

“Kami harus bersyukur, ini kemenangan penting bagi Persis. Seharusnya lebih dari dua gol. Beberapa peluang emas gagal dikonversi menjadi gol. Ini menjadi bahan evaluasi bagi kami,” kata Wiwid, sapaan Widyantoro.

Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Joko Prayitno. Striker lincah Persis ini mendapatkan cedera hamstring, sehingga diperkirakan harus menepi selama tujuh hingga sepuluh hari.

“Ini cedera kedua Joko musim ini, dan di tempat yang sama. Dia butuh waktu pemulihan maksimal sepuluh hari. Semoga sebelum itu sudah pulih,” imbuh Wiwid.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...