Home > Berita Liga Inggris > Sturridge Belum Akan Tinggalkan Liverpool

Sturridge Belum Akan Tinggalkan Liverpool

Merseyside – Keputusan sulit akhirnya diambil oleh Jurgen Klopp, ia dikabarkan tidak akan melepas Daniel Sturridge karena belum ada pemain sepadan yang bisa mereka dapatkan.

Sturridge Belum Akan Tinggalkan Liverpool

Sturridge sebenarnya memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh tim, namun mudahnya ia terkena cedera yang mengharuskan dirinya absen serta kurang bisa menyatu dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Klopp. Ia pun kalah bersaing dengan Roberto Firmino atau kadang Divock Origi.

Penyerang berpaspor Inggris tersebut lantas digadang-gadang akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Apalagi sudah ada klub yang disebut mau menampungnya seperti West Ham.

Akan tetapi secara mengejutkan The Mirror memberikan kabar terbaru bahwa Sturridge tidak akan kemana-mana pada musim panas ini. Pasalnya Klopp akan mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

Klopp menganggap kehilangan Sturridge akan merugikan timnya. Sebab akan sangat tidak mudah untuk mencari pemain pelapis yang kualitasnya setara dengan mantan pemain Chelsea tersebut.

Di sisi lain, Sturridge sendiri juga mengaku merasa baik-baik saja di Anfield. Ia pun mengatakan tidak akan memaksa untuk keluar dari klub Merseyside itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Manchester – Pemain Manchester City Ilkay Gundogan menyebut kompetisi Premier League adalah liga yang gila ...