Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Akhirknya Sukses Kandaskan PS TNI

Sriwijaya FC Akhirknya Sukses Kandaskan PS TNI

Palembang – Sriwijaya FC sukses lakukan comeback saat jamu PS TNI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Jumat (14/7/2017). Tertinggal lebih dahulu, mereka akhirnya kunci kemenangan 2-1 atas tamunya itu.

Sriwijaya FC Akhirknya Sukses Kandaskan PS TNI

Sriwijaya FC

Kemenangan ini jelas bermakna banyak buat Laskar Wong Kito. Mereka bisa dibilang lepas dari lubang jarum karena dua laga sebelumnya menelan kekalahan.

Kedua tim sendiri bermain dalam tempo yang sedang. Bahkan, permainan cenderung lambat lantaran tak banyak peluang diciptakan oleh kedua kesebelasan.

Pada menit ke-30, SFC dapat kans. Namun, tembakan Tijani Belaid masih tak mengarah. Meski kuasai laga di babak pertama dengan 62 persen, Laskar Wong Kito tak sama sekali catatkan on target. Hal yang sama jua berlaku buat PS TNI.

Paruh kedua, berjalan lebih menarik. Hal ini setelah SFC berhasil mencetak gol menit 59 hasil tandukan Holton. Sayang hakim garis mengangkat bendera terjadi pelanggaran.

Alih-alih cetak gol, SFC justru kebobolan dari gol pemain PS TNI, Roni Sugeng. Pemain yang baru dimasukkan itu cetak gol menit 74 lewat sepakan mendatar hasil umpan Abduh Lestaluhu.

Baca juga: Persebaya Tidak Banyak Kantongi Kekuatan Persinga

Terbangun, tuan rumah langsung membalasnya 8 menit berselang. Diala Airlangga Sucipto yang cetak gol dengan first time memanfaatkan umpan Nur Iskandar.

Semenit kemudian, Hilton Moreira sukses bikin SFC comeback. Dia berhasil memanfaatkan umpan manis Albeto Goncalves.

Gol itu sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan SFC 2-1 atas PS TNI. Hasil ini sendiri SFC masih tertahan di posisi 15 dengan 17 poin. Sedang, PS TNI masih terpaku di urutan ke-13 dengan 19 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Semarang –  PSIS Semarang tak ingin remehkan lawannya Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 ...