Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy Ingatkan Anak Asuhannya Tidal Lengah Lawan PSM Makassar

Simon McMenemy Ingatkan Anak Asuhannya Tidal Lengah Lawan PSM Makassar

Bekasi – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengingatkan anak asuhannya untuk tidak lengah di menit krusial saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/7/2017) sore WIB.

Simon McMenemy Ingatkan Anak Asuhannya Tidal Lengah Lawan PSM Makassar

Simon McMenemy Ingatkan Anak Asuhannya Tidal Lengah Lawan PSM Makassar

McMenemy menyampaikan permintaan itu, mengingat Bhayangkara FC kerap kebobolan di menit awal dan akhir, seperti ketika dikalahkan Borneo FC, maupun kala menundukkan Bali United dan Persiba Balikpapan.

“Kami sudah banyak melakukan evaluasi. Fokus pemain harus lebih ditingkatkan lagi. Kami ingin semua pemain memahami betapa pentingnya fokus pertandingan selama 90 menit plus injury time. Mudah-mudahan semuanya berjalan bagus,” ujar McMenemy.

Baca juga : Menang Lawan Semen Padang, Jafri Sastra Menilai Anak Asuhannya Harus Di Perbaiki

Mantan arsitek timnas Filipina ini mengakui absennya Otavio Dutra, Evan Dimas dan I Putu Gede Juni memberikan dampak bagi timnya, karena mereka adalah pemain penting. McMenemy juga sudah memetakan kekuatan PSM, dan strategi yang kemungkinan diterapkan pelatih Robert Rene Alberts.

“Kehilangan tiga pemain ini memang sangat berat, apalagi Evan Dimas. Dia adalah pemain bagus di Indonesia, dan ini memberikan pengaruh saat lawan tuan rumah PSM,” kata McMenemy.

“Tapi kami datang ke Makassar dengan misi mendapatkan tiga poin. Saya berharap pemain nanti bekerja keras, dan paling utama adalah tanamkan kepercayaan kalau bisa dapat tiga poin di kandang lawan.”

“Kami tahu untuk meraih tiga poin di Makassar bukan perkara mudah, karena PSM adalah tim yang sangat bagus saat ini. Namun kami sudah melihat cara bermain mereka waktu melawan Persib Bandung.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Padang – Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 di kandang Semen Padang, pada Kamis ...