Home > Berita Bola > Sevilla Sudah Dapatkan Pengganti Vitolo

Sevilla Sudah Dapatkan Pengganti Vitolo

Sevilla – Sevilla langsung bergerak cepat mendatangkan pengganti Vitolo. Nama baru di lini serang Los Rojiblancos adalah striker asal Sampdoria yaitu Luis Muriel.

Sevilla Sudah Dapatkan Pengganti Vitolo

Luis Muriel

Vitolo dilepas Sevilla ke Atletico Madrid musim panas ini dengan banderol 40 juta euro. Winger berusia 27 tahun itu memang tak langsung bermain di Atletico karena hukuman transfer klub ibukota itu dan akan singgah dulu di Las Palmas sampai akhir tahun.

Kehilangan Vitolo tentu akan berdampak buruk untuk Sevilla mengingat dia adalah andalan di lini serang. Meski cuma bikin enam gol dari 42 penampilan musim lalu, Vitolo bisa dimainkan sebagai sayap kanan dan kiri dengan total 10 assist.

Baca juga : Wanderley Junior Puji Performa Muhammad Tahir

Maka itu Sevilla langsung mencari pengganti Vitolo untuk personil di lini depan, yakni Luis Muriel yang digaet 20 juta euro dari Sampdoria. Harga Muriel itu bisa bertambah dengan klausul-klausul tertentu.

Dikutip dari situs resmi Sevilla, Sabtu (8/7/2017) kemarin, harga 20 juta adalah pembelian termahal sepanjang sejarah klub itu. Muriel dihargai mahal mengingat dia bikin 11 gol musim lalu ditambah lima assist dari 31 penampilan.

Kepindahan Muriel hanya tinggal menuntaskan detil-detil kecil plus tes medis, sebelum pemain 26 tahun itu jadi pembelian keempat Sevilla musim panas ini setelah Jordan Amavi, Guido Pizarro,dan Ever Banega.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...