Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Selangkah Lagi Milan Dapatkan Andrea Conti

Selangkah Lagi Milan Dapatkan Andrea Conti

Milan – AC Milan selangkah lagi akan mendapatkan salah satu pemain incarannya, Andrea Conti. Conti telah tiba di Milan untuk merampungkan proses transfernya dari Atalanta.

Selangkah Lagi Milan Dapatkan Andrea Conti

Andrea Conti

Conti, seorang bek kanan yang kini berusia 23 tahun, sebenarnya sudah cukup lama mencapai kesepakatan dengan Milan. Akan tetapi, belum adanya kata sepakat antara Milan dan Atalanta membuat jalan Conti menuju San Siro cukup berliku.

Kedua klub akhirnya bersepakat pada Rabu (5/7/2017) di harga 24 juta euro (sekitar Rp 367 miliar). Conti pun kemudian terbang ke Milan untuk menjalani tes medis dan teken kontrak.

Baca juga : Mancini Inginkan Medel Dan Murillo

Tiba di Bandara Linate pada Kamis (6/7/2017) malam waktu Milan, Conti mengaku sangat gembira meski sempat gelisah karena proses kepindahannya yang rumit.

“Saya tak bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkan momen ini, saya sangat gembira,” ujar Conti.

“Ada momen-momen menegangkan dan malam-malam di mana saya tak bisa tidur, tapi saya senang,” kata pemain yang baru saja membela timnas Italia di Piala Eropa U-21 itu.

Kedatangan Conti makin memperlihatkan agresifnya Milan di bursa transfer musim panas ini. Milan sebelumnya sudah mendatangkan Mateo Musacchio (bek), Ricardo Rodriguez (bek), Andre Silva (penyerang), Hakan Calhanoglu (gelandang), Franck Kessie (gelandang), hingga Fabio Borini (penyerang).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ernesto Valverde Senang Dengan Kemenangan Barcelona Atas MU

Ernesto Valverde Senang Dengan Kemenangan Barcelona Atas MU

Maryland – Ernesto Valverde senang dengan performa dan kemenangan Barcelona atas Manchester United. Pelatih baru ...