Home > Berita Liga Inggris > Sam Johnstone Kembali Dipinjamankan

Sam Johnstone Kembali Dipinjamankan

Manchester – Man United kembali bergerak di masa transfer kali ini. Namun kali ini mereka dikabarkan telah resmi melepas Sam Johnstone ke klub Championship, Aston Villa dengan status loan.

Sam Johnstone Kembali Dipinjamankan

Musim lalu Johnstone tampil sebanyak 22 laga, pemain 24 tahun itu berhasil membuat manajer Steve Bruce berniat memakai jasanya lagi. Hasilnya, Johnstone pun sukses kembali dipinjam Villa selama semusim ke depan.

Halaman resmi Aston Vila menuliskan bahwa Johnstone berkata, “Saya senang bisa kembali. Saya sungguh menikmati musim lalu di sini, Villa adalah klub hebat yang memiliki pemain top dan fans luar biasa,”

“Saya tak sabar untuk bermain. Saya percaya musim depan bisa menjadi spesial bagi kami dan saya akan bekerja keras setiap hari untuk menghasilkan performa yang akan membantu kami mencapai target,” lanjutnya.

Musim depan Johnstone bisa jadi bakal lebih percaya diri di bawah mistar gawang Villa dengan hadirnya palang pintu anyar yang juga mantan kapten Timnas Inggris, John Terry.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...