Home > Berita Liga Inggris > Sakho Kembali Ditawar Crystal Palace

Sakho Kembali Ditawar Crystal Palace

London – Belum lama terdengar mengenai kabaran Crystal Palace yang gagal mendatangkan Mamadou Sakho dari Liverpool di awal pembukaan transfer musim panas, kali ini klub berjuluk The Eagles ini ajan kembali melemparkan tawaran pada incarannya tersebut.

Sakho Kembali Ditawar Crystal Palace

Niat Crystal Palace muncul saat Sakho dikabarkan bertengkar dengan Klopp yang membuat ia harus tersingkir dari jajaran tim utama The Reds. Ia pun akhirnya dipinjamkan ke tim London tersebut.

Bersama Palace, ia berhasil menunjukkan penampilan yang solid di lini pertahanan The Eagles. Hal ini membuat manajemen klub berkeinginan untuk mempermanenkannya.

Di awal pembukaan transfer musim panas, Palace sempat kirimkan tawaran pada bek berusia 27 tahun tersebut. Namun tawaran mereka ditolak oleh manajemen Liverpool karena masih berada di bawah nilai yang mereka harapkan.

Nah kali ini The Mirror mengabarkan bahwa kubu Palace masih belum mau menyerah untuk mendapatkan Sakho. Mereka disebut akan mencoba menawar kembali sang pemain dalam waktu dekat.

The Eagles sendiri dikabarkan masih kesulitan memenuhi permintaan Liverpool yang mencapai angka 30 Juta Pounds. Untuk itu mereka akan berusaha menekan nilai transfer itu hingga turun ke kisaran 23 Juta pounds.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak terima dengan kemenangan Arsenal atas timnya dalam ...