Home > Berita Liga Indonesia > Saddil Ramdani Dipastikan Tidak Akan Ikut Persela ke Padang

Saddil Ramdani Dipastikan Tidak Akan Ikut Persela ke Padang

Lamongan – Persela Lamongan membawa total 18 pemain untuk persiapan menghadapi pertandingan lawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Senin (3/7/2017) sore. Persela dipastikan tak diperkuat Saddil Ramdani yang bergabung dengan TC (Training Centre) Timnas U-22 Indonesia.

Saddil Ramdani Dipastikan Tidak Akan Ikut Persela ke Padang

Saddil dan striker muda Ahmad Nur Hardianto sudah berada di Bali untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas mulai 30 Juni hingga 10 Juli mendatang. Mereka akan absen di dua pertandingan lawan Semen Padang dan Borneo FC, Sabtu (8/7/2017) mendatang.

Absennya Saddil membuat pelatih Herry Kiswanto tak bisa menurunkan komposisi terbaik saat menghadapi Semen Padang nanti. Sebagai gantinya Persela akan memaksimalkan peran Samsul Arif dan Fahmi Al Ayyubi sebagai penyerang sayap.

Baca juga: Meski Empat Pemainnya Absen, Bhayangkara FC Optismistis Menang

Sementara itu, dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke Padang ada dua nama penjaga gawang kawakan, yakni kapten tim Choirul Huda dan Ferdiansyah. Lini belakang Persela akan diisi oleh Marcio Rozario, Zainal Haq, Aang Suparman, Eki Taufiq, Samsul Arifin dan Taufiq Kasrun.

Masuk ke lapangan tengah, di sana muncul nama Eka Ramdani, Kosuke Yamazaki Uchida, Jose ‘Coelho’ Manuel Barbosa Alves, Agung Pribadi, Juan Revi, Fahmi Al Ayyubi, Edy Gunawan dan Zainal Arifin. Dua nama pemain depan yang disiagakan adalah Samsul Arif dan Ivan Carlos. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...