Home > Berita Bola > Ruben Neves Akan Segera Berseragam Wolverhampton

Ruben Neves Akan Segera Berseragam Wolverhampton

Wolverhampton – Nuno Espirito Santo selaku Manajer Wolverhampton bahwa selangkah lagi mereka akan mendapatkan jasa Ruben Neves.

Ruben Neves Akan Segera Berseragam Wolverhampton

Pemain FC Porto berusia 20 tahun malah memilih untuk membuka negosiasi dengan Wolves pekan lalu. Padahal sebelum ini ada Chelsea dan Man United yang menunjukkan minatnya pada sang pemain.

Media di Inggris banya yang melaporkan bahwa sang pemain sudah menyetujui kesepakatan yang diajukan Wolves secara pribadi. Tinggal bagaimana Wolves berhasil meyakinkan Porto agar mau melepas salah satu talenta mudanya tersebut.

“Ya, saya kira demikian,” tutur sang manajer pada Express & Star ketika ditanya apakah dirinya percaya diri menuntaskan transfer ini. “Ruben adalah pemain yang amat bagus dan bisa memberikan banyak hal baru ke skuat kami.”

“Saya mengenalnya dengan baik, saya bekerja dengannya tahun lalu. Dia pemain yang bagus. Ketika seorang pemain 17 tahun menjadi kapten tim seperti Porto di Liga Champions, itu bukan sesuatu yang main-main.”

Neves, yang belum lama ini bermain bersama Portugal di Euro U-21, akan menerima gaji 40.000 pounds per pekan di Molineux.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...