Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Kecewa dengan Tuduhan Penggelapan Pajak

Ronaldo Kecewa dengan Tuduhan Penggelapan Pajak

Madrid – Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid. Alasannya, pemain berusia 32 tahun ingin mencicipi anmosfer baru di tempat lain. Sebelumnya, dia tampak sangat kecewa dengan tuduhan penggelapan pajak yang dilayangkan pihak berwenang Spanyol.

Ronaldo Kecewa dengan Tuduhan Penggelapan Pajak

Cristiano Ronaldo

Ronaldo dituduh menggelapkan pajak senilai 12,9 juta poundsterling antara tahun 2011 dan 2014. Ronaldo sebenarnya tampil cemerlang bersama Real Madrid musim lalu. Dia mencetak 42 gol dari 36 pertandingan dan membawa klub memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Sebelumnya, beredar kabar Ronaldo kembali akan tinggal bersama Madrid. Ini setelah presiden klub Florentino Perez mendukungnya untuk menghadapi persoalan tersebut.

Namun, surat kabar Spanyol AS melaporkan bahwa keraguan atas masa depannya muncul kembali mengingat pengadilannya akan segera berjalan. Rencananya, Ronaldo akan memberi kesaksian di pengadilan Madrid pada 31 Juli 2017 mendatang.

Jika keadaannya berjalan baik, maka dia bisa kembali mempertimbangkan untuk kembali ke klub yang telah dia jalani sejak meninggalkan MU pada tahun 2009. Namun, terlepas dari situasi ini, kebanyakan penggemar Real Madrid optimistis klub bisa menjaga aset bintang mereka.

x

Check Also

Bale Ditanya Soal Sosok Mbappe, Inilah Jawabannya...

Bale Ditanya Soal Sosok Mbappe, Inilah Jawabannya…

Los Angeles – Gareth Bale mengomentari Kylian Mbappe yang disebut-sebut jadi incaran Real Madrid. Dia ...