Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Riyad Mahrez Belum Dapat Kontak Dari Arsenal

Riyad Mahrez Belum Dapat Kontak Dari Arsenal

London – Tertariknya Arsenal pada sosok Riyad Mahrez ternyata tak diikuti oleh tindakan nyata oleh tim yang dilatih oleh Arsene Wenger itu.

Riyad Mahrez Belum Dapat Kontak Dari Arsenal

Seperti yang telah diketahui, publik Inggris dikejutkan ketika pada akhir musim kemarin, Mahrez menyatakan niatnya untuk pergi. Maka dari itu Arsenal selaku salah satu klub yang tertarik dituntut untuk menebus Mahrez dengan harga 50 juta pounds.

Shakespeare tahu soal keinginan Mahrez yang ingin meninggalkan Leicester. Tapi, ia menyatakan belum ada tawaran masuk dari klub manapun sehingga pemain dan klub harus bisa bersikap profesional selama di antara keduanya masih terikat kontrak.

Sky Sport News mengabarkan bahwa Shakespeare berkata, “Kami harus memahami ketertarikan Riyad tapi ketika ia terikat dengan klub, dan ketika kami tak menerima penawaran untuknya, di mana memang kami belum menerima tawaran itu, ia harus profesional dan kami harus profesional. Ia harus komitmen sepenuhnya di sini dan saya berharap ia tahu itu,”

“Tapi kami harus mempertimbangkan tawaran yang masuk. Kami tak tahu nilainya dan kami belum tahu soal tawaran itu hingga tawaran datang,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebut ada empat tim yang bakal menjuarai musim ...