Home > Berita Liga Indonesia > Rachmat Irianto Senang Bisa Bantu Persebaya Menang Lawan Persatu

Rachmat Irianto Senang Bisa Bantu Persebaya Menang Lawan Persatu

Surabaya – Bek muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto atau Rian sangat bahagia setelah membantu timnya Persebaya Surababaya itu berhasil menumbangkan Persatu Tuban dengan skor 2-0, Kamis (6/7/2017) malam.

Rachmat Irianto Senang Bisa Bantu Persebaya Menang Lawan Persatu

Rachmat Irianto Senang Bisa Bantu Persebaya Menang Lawan Persatu

Pasalnya laga itu menjadi debut perdananya bersama Persebaya pada kompetisi resmi. Sebab sejak dipanggil oleh Indra Sjafri untuk membela timnas U-19, Rian belum pernah turun dalam pertandingan level profesional.

Baca juga : Timnas Indonesia U-16 Hadapi Jadwal Padat Selama Di Piala AFF U-15

“Rian senang bisa bawa kemenangan buat Persebaya. Semoga Persebaya bisa memberikan kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ungkap Rachmat Irianto.

Bagi Rian kemenangan itu tidak lepas dari kerja keras dan kemauan para pemain Bajul Ijo. Sebab mereka tidak ingin mengecewakan Bonek dan warga Surabaya yang selama ini setia mendukung Persebaya.

“Kunci kemenangan berkat kerja keras tim semua, karena teman-teman semua mau memberikan yang terbaik untuk warga Surabaya,” imbuh Rian.

Kemenangan itu juga tidak lepas dari sosok Alfredo Vera yang dinilainya bagus dalam membina para pemain. Sehingga para punggawa Bajul Ijo merasa nyaman di bawah kepemimpinan pelatih asal Argentina tersebut.

“Coach Alfredo itu orangnya objektif, kalau memang bagus, bagus. Kalau gak ya gak,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...