Home > Berita Liga Indonesia > PS TNI Bantah Soal Keterlambatan Pembayaran Gaji

PS TNI Bantah Soal Keterlambatan Pembayaran Gaji

Bogor – Manajemen PS TNI membantah kabar terkait pembayaran gaji pemainnya yang mengalami keterlambatan, dan menyebut mereka saat ini sedang mengalami masa peralihan pengurus.

PS TNI Bantah Soal Keterlambatan Pembayaran Gaji

PS TNI Bantah Soal Keterlambatan Pembayaran Gaji

Sebelumnya manajemen disebut tidak berikan dukungan penuh, baik materi maupun moril. Saat menerima kedatangan Perseru Serui, panitia pelaksana harus merogoh kocek pribadi untuk patungan agar pertandingan bisa terlaksana.

Manajer Brigjen Rudi Yulianto mengatakan, manajemen saat ini memang sedang dalam masa peralihan ke pengurus baru. Mereka menargetkan pada putara kedua Liga 1 2017, susunan manajemen baru sudah terbentuk.

“Masih ada perubahan untuk lebih meningkatkan lagi. Bukan pergantian, melainkan perubahan manajemen. Sedang kami susun, jadi saat nanti putaran kedua sudah dengan organisasi yang baru lagi. Saat ini kami sedang menyiapkan administrasi,” ucap Rudi dihubungi Goal Indonesia.

Baca juga : Singapura U-16 Kalah Kelas Dengan Timnas Indonesia U-16

“Bukan tidak memberikan dukungan secara penuh, tapi ada hal yang mungkin. Inginnya tim ini, manajemen PS TNI harus satu tim lah dengan PS TNI. Sekarang masih ada ruang dan waktu yang mungkin bisa disuarakan. Mudah-mudahan ke depan bisa selaras dengan PS TNI.”

Rudi membantah perihal keterlambatan gaji. Menurutnya, proses pembayaran berjalan normal. Sekalipun terlambat tidak melebihi satu hari. Rudi juga menyebut telah menyelesaikan masalah para pemain yang tidak diberi tiket pulang saat lebaran.

“Untuk keterlembatan gaji, tidak ada yang terlambat. Namanya terlambat saya kira harusnya tanggal 1, mungkin [telat] satu hari, itu normatif. Tapi untuk sampai detik ini berjalan normal,” jelas Rudi.

“Gaji tidak terlambat, hanya ketepatan waktu saja. Mungkin karena manajemen ini kan bukan profesional di bola, jadi mungkin harus banyak belajar bagaimana manajemen mendukung tim di liga.”

“Untuk lebaran, sebenarnya selesaikan semua. Saya sebagai manajer tim selesaikan semua, kami bantu semua. Saya kira kami sudah penuhi untuk lebaran. Kan ada juga yang tinggalnya tidak jauh, mungkin di Bandung, tetapi semuanya sudah selesai.”

(Baharudin – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Semarang –  PSIS Semarang tak ingin remehkan lawannya Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 ...