Home > Berita Bola > Porto Akan Jadikan Reina Pengganti Casillas

Porto Akan Jadikan Reina Pengganti Casillas

Porto – Masih memiliki status yang tak pasti di Napoli, Pepe Reina kali ini mendapatkan godaan dari klub besar Portugal, FC Porto. Mereka berniat untuk mendatangkan Pepe Reina untuk menggantikan posisi Iker Casillas.

Porto Akan Jadikan Reina Pengganti Casillas

A Bola mengabarkan bahwa permasalahan kontrak Reina di Napoli tersebut mendapatkan respon positif dari Porto yang juga sedang mencari kiper baru. Sang Naga ingin memburu kiper berpengalaman untuk mengisi posisi Casillas yang juga sedang berencana untuk pindah.

Mantan kiper Real Madrid ditengarai sedang berencana untuk kembali ke Spanyol. Selain itu, Casillas juga masuk dalam salah satu opsi bagi AC Milan jika memang harus berpisah dengan Gianluigi Donnarumma di musim panas ini.

Meski tidak diketahui berapa tawaran yang akan diajukan, pihak Porto saat ini sudah menyiapkan proposal untuk bisa membeli Reina dari Napoli.

Sementara itu, dari tanah Inggris, Reina saat ini juga dikaitkan dengan klub promosi Newcastle United. Reina diyakini telah menerima ajakan reuni dari mantan pelatihnya di Napoli dan Liverpool, Rafael Benitez.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 16 September 2017 : Getafe vs Barcelona

Prediksi La Liga 25 September 2017 : Real Sociedad vs Valencia

Surabaya – Jornada ke-6 La Liga Spanyol, laga Big Match dua klub zona Eropa akan ...