Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo Berharap Joko Suprayitno Belum Sembuh Dari Cederanya

Persis Solo Berharap Joko Suprayitno Belum Sembuh Dari Cederanya

Solo – Persis Solo berharap ujung tombak PSIR Rembang belum pulih saat berlaga di Stadion Krida, Minggu (16/7/2017), pada laga Grup 4 Liga 2 2017. Itu karena Pelatih Hadi Surento menganggap Joko Prayitno sebagi momok bagi timnya.

Persis Solo Berharap Joko Suprayitno Belum Sembuh Dari Cederanya

Persis Solo Berharap Joko Suprayitno Belum Sembuh Dari Cederanya

Menghadapi Persis, Surento mengingatkan timnya untuk disiplin menjaga pertahanan dan lini tengah, mengingat striker dan sayap Persis memiliki kecepatan yang sulit dibendung.

Hadi menjelaskan, barisan penyerang Persis yang berisikan Joko, Tri Handoko, dan Rudiyana perlu diwaspadai. Dari trio penyerang ini, Surento paling mewaspadai Joko. Namun Joko diragukan tampil akibat cedera hamstring-nya kambuh ketika menghadapi PSIS Semarang di laga sebelumnya.

Baca juga : Pelatih Sriwijaya FC Ingatan Pemainnya Intuk Tidak Ikuti Arus Permainan PS TNI

“Kekuatan Persis ini di sektor sayap dan striker. Kedua sektor ini harus dimatikan sebelum masuk area pertahanan kami. Joko memiliki kecepatan. Kemarin dia cedera, semoga belum maksimal lawan kami,” kata Surento dihubungi Goal Indonesia.

Sementara itu, pelatih Persis Widyantoro mengingatkan timnya untuk mewaspadai kolektivitas permainan Laskar Dampo Awang. Kendati tanpa pemain bintang, rekor belum terkalahkan, dan menempati peringkat ketiga menjadi bukti kualitas PSIR.

Strategi dan skema berbeda saat lawan PSIS akan disiapkan pelatih asal Magelang ini. PSIR dan PSIS beda karakter tim. Jika PSIS mengandalkan kombinasi bola pendek dan longpass, PSIR memiliki karakter yang hampir sama dengan Persis.

“Kami harus kerja keras di Rembang. Mereka tim bagus, dan segala sesuatu harus kami persiapkan secara detail,” ucap Widyantoro.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...