Home > Berita Liga Indonesia > Persijap Jepara Bakal Mencari Penjaga Gawang Baru

Persijap Jepara Bakal Mencari Penjaga Gawang Baru

Jepara – Persijap masih belum berhenti untuk memperkuat skuadnya. Kali ini tim Laskar Kalinyamat sedang mencari penjaga gawang baru. Ada dua nama yang diincar. Satu di antaranya sudah bergabung dengan tim asuhan Fernando Sales tersebut.

Persijap Jepara Bakal Mencari Penjaga Gawang Baru

Persijap Jepara

Saat ini Persijap hanya memiliki dua penjaga gawang. Mereka adalah Susanto dan Amirul Kurniawan. Tim pelatih rupanya tak puas dan ingin menambah stok di bawah mistar. Mereka pun memutuskan untuk membuka keran seleksi untuk posisi kiper.

Satu penjaga gawang yang sudah bergabung dengan sesi latihan Persijap adalah Yusuf Wahyu Prayudha. Yusuf adalah putra daerah Jawa Timur (Jatim) yang pernah memperkuat Persekap Kota Pasuruaan dan PSBK Blitar. Namanya juga tercatat sebagai kiper tim pra-PON Jatim.

Pada level junior, Yusuf pernah menjadi bagian dari Timnas U-13 dan U-16. Ia juga pernah tergabung dengan Frenz United dan Persema Malang Junior. Curriculum vitae (CV) yang menarik membuat Persijap tak ragu untuk menjajal Yusuf.

Baca juga: Saimima Dikabarkan Bakal Menepi saat Persebaya Bersua Persatu

“Status Yusuf masih pemain seleksi. Dia sudah berada di Jepara dalam tiga hari terakhir ini,” terang Direktur Teknik Persijap Carlos Raul Sciucatti pada Senin (3/7/2017).

Pria yang akrab disapa Charly ini menambahkan bahwa Yusuf bukan satu-satunya penjaga gawang yang akan diseleksi. Persijap berencana mendatangkan satu nama lain, yakni M Umar. Penjaga gawang 25 tahun ini pernah bermain untuk Persikutim Kutai Timur, Bontang FC dan Setda Bontang (Liga 3). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Semarang –  PSIS Semarang tak ingin remehkan lawannya Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 ...