Home > Berita Liga Indonesia > Persija Waspadai Sacramento Dengan Ketat

Persija Waspadai Sacramento Dengan Ketat

Padang – Semen Padang kembali diperkuat Marcel Sacramento saat bertemu Persija Jakarta. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku dirinya mewaspadai striker asing tersebut. Bahkan, Teco akan memastikan pasukannya akan menjaga Sacramento dengan ketat.

Persija Waspadai Sacramento Dengan Ketat

Persija Waspadai Sacramento Dengan Ketat

Marcel adalah bomber utama Semen Padang. Namun, dalam enam laga terakhir, dia terpaksa absen karena terkena sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Marcel kini siap dimainkan lagi oleh Nil Maizar pada laga lawan Persija, Rabu (12/7/2017) besok.

Baca juga : Arema FC Dipastikan Aktif Pada Bursa Transfer Liga 1

Teco pun memastikan bahwa Marcel tidak akan dibiarkan bebas berkeliaran di area pertahanan Macan kemayoran. “Dia top skor musim lalu, dia pemain fighter, bagus, dan bisa cetak gol. Pemain belakang kami harus siap marking dia,” ujar Teco.

Sementara itu, untuk pertandingan besok, Semen Padang tidak akan diperkuat oleh dua gelandangnya. Mereka adalah gelandang lokal Rudi dan gelandang impor asal Korea Selatan, Ko Jae-sung.

Namun, absennya kedua pemain tersebut tidak dihiraukan oleh Teco. “Saya tidak komen pemain lawan yang absen. Saya respek ke pelatih dan pemain. Saya juga fokus dan konsen di tim saya,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Arthur Bonai Sangat Yakin Katrol Perseru dari Zona Degradasi

Arthur Bonai Sangat Yakin Katrol Perseru dari Zona Degradasi

Serui – Perseru Serui saat ini terancam terdegradasi dari kompetisi Liga 1. Namun demikian, kapten ...