Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bakal Berhati-hati dengan Mantan Pemain yang Kini Bela Persela

Persib Bakal Berhati-hati dengan Mantan Pemain yang Kini Bela Persela

Bandung – Persib menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan tatkala bermain di kandang hingga pekan ke-13 Liga 1. Enam kali bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib menang 4 kali dan seri 2 kali. Namun, keperkasaan Maung Bandung –julukan Persib– mendapat ujian berat Rabu malam ini (12/7/2017).

Persib Bakal Berhati-hati dengan Mantan Pemain yang Kini Bela Persela

Persib Bandung

Mereka kedatangan tamu yang sedang onfire, Persela Lamongan. Tim yang baru saja menang tanpa diperkuat pemain asingnya saat menjamu Borneo FC (8/7/2017). Sang tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi dan yakin bisa mencuri poin di Bandung.

Apesnya, kondisi Persib justru berlawanan dengan sang tamu. Atep dkk baru saja dipermalukan tuan rumah saat melawan Madura United 9 Juli lalu. Mereka kalah 1-3 secara kontroversial yang mengakibatkan mental bertanding Persib drop.

Nah, di luar kondisi psikis itu, yang harus diwaspadai tuan rumah adalah barisan para mantan di Persela. Yakni, Samsul Arif, Eka Ramdani, dan Agung Pribadi. Ketiganya punya motivasi khusus dalam pertandingan malam nanti setelah didepak dari tim kebanggaan Kota Kembang. Dan ketiganya pula yang menyumbang gol Persela saat merontokkan Borneo FC 3-1.

Baca juga: Persiwa Optimistis Bisa Kandaskan Yahukimo FC

Sebagaimana diketahui, Samsul, Eka, maupun Agung sempat menjadi idola publik Bandung. Samsul pernah bermain pada 2016. Agung bergabung dengan Persib sejak 2010 sebelum pindah ke Persela. Sementara itu, Eka pernah menjadi kapten Persib pada 2005–2011.

’’Mereka (Samsul, Eka, dan Agung, Red) pasti punya motivasi tinggi. Ingin menunjukkan masih punya kemampuan,’’ tutur Supardi Natsir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...