Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Tidak Puas dengan Hasil Imbang dengan Persinga

Persebaya Tidak Puas dengan Hasil Imbang dengan Persinga

Surabaya – Persebaya Surabaya memang tak terlalu puas karena gagal meraih tiga angka saat bertemu Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Sabtu (15/7/2017) sore. Meski begitu Persebaya tetap menyukuri karena berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Persinga.

Persebaya Tidak Puas dengan Hasil Imbang dengan Persinga

Persebaya Surabaya

Persebaya unggul cepat pada menit kesembilan setelah tendangan bebas cantik Misbakhus Solikin gagal diantisipasi penjaga gawang Persinga, Prillian Syaifour Ridzal. Sayang Persebaya kecolongan oleh gol Slamet Hariyadi pada menit ke-70.

“Kami terima hasil ini. Kami bersyukur meski hanya mendapat satu poin. Ini termasuk positif karena kami belum kalah,” ucap Manajer Persebaya Chairul Basalamah pada Sabtu (15/7/2017).

Satu angka di Stadion Ketonggo memperpanjang rekor bagus Persebaya. Anak asuh Angel Alfredo Vera belum terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun.

Sementara itu, Chairul angkat topi dengan perjuangan pasukan Persebaya. Apalagi Persebaya tak tampil dengan kekuatan terbaik di Ngawi. Winger Kurniawan Karman absen karena cedera. Sedangkan Misbakhus Solikin dan Rendi Irwan Saputra hanya bermain separuh laga. Dua pemain ini juga dalam kondisi tak bugar.

Baca juga: Mitra Kukar Berhasil Raih Kemenangan Dramatis atas Persib

“Anak-anak bermain baik terlepas apapun itu. Kami tidak dalam komposisi yang komplet. Karena banyak pemain yang sakit,” imbuh Abud, sapaan akrab Solikin.

“Hari ini memang kami paksa Solikin untuk main. Sebab kondisi kami memang kritis. Dia kami ganti karena tidak ingin terjadi lebih parah. Sebab kariernya masih panjang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...