Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya Buta Kekuatan PSBI Blitar

Persebaya Surabaya Buta Kekuatan PSBI Blitar

Surabaya – Tak banyak data yang bisa digali tentang PSBI Blitar. Baik itu tentang materi pemain maupun ragam catatan teknis lainnya. Tak heran bila para penggawa Persebaya Surabaya mengaku buta dengan peta kekuatan Laskar Singo Lodro.

Persebaya Surabaya Buta Kekuatan PSBI Blitar

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Persebaya akan bertemu PSBI di tempat netral yakni Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (11/7/2017) besok. Kapten tim Persebaya Rendi Irwan Saputra mengaku dirinya belum mendapat data jelas tentang peta kekuatan skuad asuhan Feri Taufik Budiman itu.

“Kami memang masih buta kekuatan lawan. Hanya saja tim ini memiliki banyak teman lama saya sesama eks tim PON Jatim tahun 2008 dulu,” aku Rendi pada Senin (10/7/2017) siang.

Baca juga: Willian Lira Dipastikan Merumput dengan Barito Putera di Putaran Kedua

Senada dengan Rendi, gelandang Misbakhus Solikin hanya mengetahui satu nama pemain PSBI, yaitu Jaya Teguh Angga. Jaya adalah mantan striker Timnas Indonesia tahun 2010 silam. Penyerang asli Malang ini pernah membela panji Persema dan Arema Indonesia.

“Saya kurang kurang tahu kekuatan PSBI. Saya hanya tahu striker andalannya Jaya Teguh Angga,” ungkap Solikin.
Terlepas dari minimnya data tersebut, Rendi dan Solikin sepakat menyebut PSBI sebagai lawan yang wajib diwaspadai. Meski PSBI adalah tim juru kunci, mereka enggan meremehkan kekuatan Taufik Angga dan kawan-kawan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persela vs Persib

Jakarta – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso meminta timnya untuk menjaga tren kemenangan saat melawan ...