Home > Berita Liga Indonesia > Persatu Ungkapkan Telah Ketahui Kekuatan Tuan Rumah

Persatu Ungkapkan Telah Ketahui Kekuatan Tuan Rumah

Surabaya – Pelatih Persatu Tuban Edy Sudiarto sudah mempelajari dengan seksama kekuatan Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Green Force ini adalah lawan yang akan dihadapi Persatu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (6/7/2017) besok malam.

Persatu Tegaskan Siap Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo

Persatu

Edy mengaku tak pernah menyaksikan secara langsung permainan Persebaya di bawah pelatih Angel Alfredo Vera. Alfredo adalah nahkoda baru Green Force yang ditunjuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Iwan Setiawan.

Padahal Persebaya sempat menggelar dua kali uji coba melawan PS Badung dan Persik Kediri. Tapi di saat yang bersamaan Persatu juga menggelar sejumlah pertandingan uji coba di Jawa Tengah (Jateng) dan Jogjakarta.

“Saya tidak pernah lihat langsung permainan Persebaya saat ini. Sebab saat mereka melawan Persik Kediri kami juga menggelar pertandingan uji coba di Jogja,” aku Edy ketika ditemui JawaPos.com di Stadion GBT, Rabu (5/7) sore.

Baca juga: Persatu Tegaskan Siap Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo

Meski demikian, Edy rupanya memiliki tiga informan yang telah memberikan data tentang permainan Persebaya melawan Persik Kediri dalam Anniversary Game 17 Juni lalu. Menurut Edy, dirinya sudah menganalisa kekuatan Persebaya, dan meramu strategi untuk melumpuhkan tuan rumah.

“Saya memiliki tiga teman yang observasi permainan Persebaya. Kami sudah tahu kelebihan dan kekurangan mereka. Kami sudah antisipasi dan melakukan simulasi di latihan. Jadi kami tidak ada problem karena sudah tahu permainan mereka,” tutup Edy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...