Home > Berita Liga Italia > Perisic Ngotot Minta Dilepas Inter

Perisic Ngotot Minta Dilepas Inter

Milan – Manchester United harus berlega hati karena masih bisa berkemungkinan untuk merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan dengan nilai 30 juta euro.

Perisic Ngotot Minta Dilepas Inter

Nerazzurri yang sebelumnya sudah mendapatkan warning perihal aturan Financial Fair Play, kali ini dikabarkan sudah berhasil memenuhi standar neraca keuangan UEFA, dan hal ini membuat tim tak lagi wajib menjual Perisic.

Akan tetapi Perisic masih ngotot untuk pergi dari Inter, meski United tidak ingin menaikkan penawaran mereka menjadi 45 juta euro, seperti yang diminta oleh tim asuhan Luciano Spalletti.

Perisic ingin menguji kemampuannya di Premier League dan mengganti agennya di musim 16/17 usai merasa tak puas dengan agen lamanya, Tonci Martic, yang gagal membawanya ke Inggris.

Goal International mengabarkan bahwa agen barunya, Fali Ramadani, sudah mendapat perintah dari sang gelandang untuk membantu pemain 28 tahun bermain di Inggris dengan bergabung bersama United.

Perisic sendiri dibuat frustrasi dengan kesulitan yang dialami Inter sejak kehadirannya di 2015, di mana mereka finish di posisi empat dan tujuh di dua musim terakhir.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...