Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Baru PBFC Berharap Fuel Tima Saat Hadapi Persija

Pelatih Baru PBFC Berharap Fuel Tima Saat Hadapi Persija

Bekasi – Pelatih baru Pusamania Borneo FC (PBFC), Ricky Nelson menargetkan menang Dalam lawatannya ke kandang Persija Jakarta, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (16/7/2017). Ia pun berharap semua pemainnya siap tampilkan menghadapi Macan Kemayoran.

Pelatih BAru PBFC Berharap Fuel Tima Saat Hadapi Persija

Ricky Nelson

“Saat ini memang ada beberapa pemain yang diragukan untuk tampil besok karena masih belum fit, usai dibekap cidera diantaranya, Terens Puhiri dan Asri Akbar. Tapi kita lihat nanti saat latihan terakhir, mudah-mudahan semua pemain bisa tampil biar fuel tim. Dan saya lagi atur dengan fisiotherapi,” kata Ricky, Sabtu 15 Juli 2017.

Menurut Ricky, jelang menghadapi laga tandang melawan Persija Jakarta, timnya saat ini dalam kondisi bagus. Terlihat dari kerjasama dan kekompakan para pemain di sesi latihan yang dilakukan sebelumnya, bahkan, semangat dari para pemain juga yang memiliki motivasi untuk meraih kemenangan perdana di kandang lawan.

“Yang pasti tim harus percaya bisa menang besok dikandang Persija, motivasi ini saya sampaikan kepada pemain dan staf. Jadi kata siapa kita gak bisa menang di kandang lawan, semua gak ada yang mustahil kalau mau kerja keras,” tegas Ricky.

Seperti diketahui, laga lanjutan Liga 1 2017 pekan ke 15 antara Persija Jakarta vs Pusamania Borneo FC bakal berlangsung, pada Minggu (16/7/2017) sore, di Stadion Patriot Chandrabaga yang merupakan kandang dari tim berjuluk Macan Kemayoran. (Tita Yanuantari – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persela vs Persib

Jakarta – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso meminta timnya untuk menjaga tren kemenangan saat melawan ...