Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema FC Tak mau Telibat Masalah Penangguhan Regulasi U-23

Pelatih Arema FC Tak mau Telibat Masalah Penangguhan Regulasi U-23

Malang – Pelatih Arema FC Aji Santoso tak mau terlibat dengan masalah penangguhan regulasi di bawah usia 23 tahun sebagai buntut dari pemanggilan pemain ke timnas Indonesia U-22.

Pelatih Arema FC Tak mau Telibat masalah penangguhan regulasi U-23

Pelatih Arema FC Tak mau Telibat masalah penangguhan regulasi U-23

Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, dua pemain Arema tersebut masuk dalam jajaran pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-22 di Bali mulai awal Juli. Mereka pun berpeluang masuk ke dalam daftar 23 pemain untuk kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017.

Namun Aji tidak mau mempermasalahkan itu. Menurutnya, ia sudah siap dengan segala risiko saat aturan berubah atau tidak. Sebelumnya jajaran manajemen Singo Edan sudah mengantisipasi dengan merekrut pemain U-22 tambahan untuk mengarungi kompetisi.

Baca juga : Program Latihan Khusus PSSI Berjalan Sesuai Harapan

“Kami selalu menyambut positif terhadap perubahan dari PSSI, karena perubahan bukan hanya kami, tetapi klub lain kini juga bisa memainkan pemain senior,” terang Aji.

Aji menambahkan, ia kini mempunyai banyak pilihan untuk memainkan pemain senior. Apalagi sejumlah pilar, seperti Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra, terancam absen melawan PS TNI, Senin (3/7).

“Kini pilihan pemain kami semakin banyak saat melawan PS TNI. Namun, beberapa pilar kami seperti Juan Pablo Pino masih belum bisa dimainkan. Kami sudah memfokuskan diri pada latihan taktikal untuk melawan PS TNI, tetapi saya masih perlu memilih siapa-siapa yang akan bermain besok,” tutur Aji.

“PS TNI secara tim punya permainan yang sangat bagus, mereka ditopang sejumlah pemain asing yang berkualitas. Terbukti, beberapa tim kesulitan menghadapi mereka.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...