Home > Berita Liga Indonesia > Osvaldo Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia

Osvaldo Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia

Jakarta – Setelah sebelumnya Marinus Wanewar lebih dahulu berangkat ke Timnas U-22 Indonesia, kini giliran pemain muda Persipura lainnya, Osvaldo Haay, yang menyusul.

Osvaldo Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia

Osvaldo sendiri dikabarkan pada Jumat (30/6/2017) pagi sudah terbang ke Bali dan bergabung dengan rekan-rekannya untuk TC (training centre) persiapan Timnas U-22 menghadapi Kualifikas Piala Asia U-23 pada 19-23 Juli 2017 mendatang di Bangkok.

Dengan berangkatnya Osvaldo ke Timnas U-22, berarti Persipura dipastikan tanpa dua pilar mudanya itu ketika menghadapi Mitra Kukar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (3/7/2017).

Osvaldo Haay menjelaskan, dirinya sudah terbang dari Jayapura pada Jumat pagi dan sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Bali. “Kalau Marinus Wanewar dia sudah duluan gabung ke Timnas, saya menyusul dan langsung gabung dengan tim di Bali,” ungkap Osvaldo.

Baca juga: Skuad Muda Pesut Etam Berharap Juarai Liga 1 U-19

Osvaldo juga memastikan kalau dirinya dan Marinus memang tidak bisa memperkuat Mutiara Hitam ketika bertanding melawan Mitra Kukar nanti, karena TC persiapan Timnas di Bali akan berlangsung selama 10 hari kedepan. Selanjutnya akan bersiap-siap bertolak ke Bangkok untuk persiapan Kualifikas Piala Asia U-23.

Kendatipun tak bisa membela Persipura, Osvaldo secara pribadi tetap memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekannya di Persipura untuk tetap semangat dan memberikan yang terbaik di laga menghadapi Mitra Kukar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Semarang –  PSIS Semarang tak ingin remehkan lawannya Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 ...