Home > Berita Bola > Navas Tak Permasalahkan Jika Real Madrid Datangkan Kiper Baru

Navas Tak Permasalahkan Jika Real Madrid Datangkan Kiper Baru

San Jose – Keylor Navas tak mempermasalahkan kalau Real Madrid memang mau mendatangkan kiper baru. Yang pasti Navas siap memperjuangkan tempatnya di tim inti.

Navas Tak Permasalahkan Jika Real Madrid Datangkan Kiper Baru

Keylor Navas

Navas memang tampil luar biasa sepanjang musim 2016/2017 lalu ketika dia berhasil membawa Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions. Khusus untuk Liga Champions, ini jadi trofi kedua beruntun Navas di kompetisi ini setelah tahun lalu mengalahkan Atletico Madrid.

Itu artinya sejak didatangkan Madrid dari pada musim panas 2014, Navas sudah menyumbangkan dua trofi Liga Champions, satu trofi La Liga, satu trofi Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Performa oke Navas ini membuatnya disanjung oleh suporter serta sang pelatih Zinedine Zidane.

Baca juga : Boreno FC Yakini Madura United Lawan Yang Berat

Tapi tidak demikian halnya mungkin dengan para petinggi Madrid khususnya sang Presiden Florentino Perez yang sepertinya tidak yakin betul dengan kemampuan Navas. Oleh karenanya, Madrid pun terus dihubung-hubungkan dengan kiper-kiper seperti David de Gea, Thibaut Courtois, dan terakhir Gianluigi Donnarumma.

Nama Navas jelas kalah tenar ketimbang ketiga pemain itu yang dianggap pantas mengawal tim bertabur bintang seperti Madrid. Navas sendiri tak mempermasalah jika memang Madrid ingin mendatangkan salah satu kiper di atas.

Yang pasti adalah kiper Kosta Rika itu tidak akan menyerah dan siap memperjuangkan tempatnya di tim inti.

“Siapapun yang datang, saya akan mati-matian memperjuang tempat saya,” sahut Navas.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Amerika Serikat Juara Piala Emas 2017 Setelah Kalahkan Jamaika

Timnas Amerika Serikat Juara Piala Emas 2017 Setelah Kalahkan Jamaika

Santa Clara – Piala Emas 2017 menghadirkan Amerika Serikat sebagai juara. AS menjadi kampiun setelah ...