Home > Berita Bola > Nathan Ake Resmi Bergabung Dengan Bournemouth

Nathan Ake Resmi Bergabung Dengan Bournemouth

Bournemouth – Nathan Ake resmi berseragam Bournemouth mulai musim 2017-18. Ake digaet dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 20 juta pound (sekitar Rp 347 miliar).

Nathan Ake Resmi Bergabung Dengan Bournemouth

Nathan Ake

Bek berusia 22 tahun ini menghabiskan setengah musim lalu bersama the Cherries sebagai pemain pinjaman. Ake tampil sebanyak 12 kali dan mencetak tiga gol, sebelum dipanggil kembali ke London Barat di Januari dan membantu Chelsea menjuarai Premier League serta final Piala FA.

Ake diyakini telah setuju dikontrak Bournemouth selama lima tahun.

“Aku sudah memiliki masa yang menyenangkan di sini pada musim lalu. Jadi aku sangat gembira bisa kembali,” cetus pemain Belanda itu di situs resmi Bournemouth.

Baca juga : MU Harus Segera Putuskan Perisic

“Ini adalah sebuah tantangan yang menarik. Chelsea memang sebuah klub hebat dan aku sudah belajar banyak di sana, tapi ini adalah sebuah langkah baru dan tempat yang tepat bagiku untuk berkembang lagi.”

“Fans belum melihat performa terbaikku. Aku selalu menentukan standar yang tinggi jadi aku tahu banyak hal yang harus harus kuperbaiki. Dengan bantuan dari manajer di sini, aku tahu aku bisa terus meningkat dan menjadi pemain yang lebih baik,” kata Ake.

Bournemouth memulai Premier League musim baru dengan melawat ke kandang West Bromwich, 12 Agustus.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Final DFB-Pokal, Boateng Merasa Optimis Bisa Hancurkan Bayern Munchen

Jelang Final DFB-Pokal, Boateng Merasa Optimis Bisa Hancurkan Bayern Munchen

Berlin – Salah seorang Gelandang Eintracht Frankfurt Kevin-Prince Boateng merasa sangat optimis bisa mengalahkan Bayern ...