Home > Berita Liga Italia > Napoli Bisa Putus Dominasi Juventus

Napoli Bisa Putus Dominasi Juventus

Naples – Kapten Napoli, Marek Hamsik baru-baru ini menyatakan bahwa di musim 2017/18 ini, Napoli akan mengakhiri dominasi Juventus dalam perebutan gelar scudetto Serie A.

Napoli Bisa Putus Dominasi Juventus

Gelar scudetto memang selalu ada dalam genggaman Juve di 6 tahun terakhir. Napoli, dan juga AS Roma, sering kali hanya mampu menguntit di posisi kedua dan tiga secara bergantian. Hal tersebut tidak akan dibiarkan terjadi lagi oleh Hamsik.

Football Italia mengabarkan bahwa Hamsik berkata, “Kami masih dalam tahap awal. Tapi kami sudah siap untuk melakukan hal yang lebih baik daripada tahun lalu,”

“Saya selalu berkata bahwa saya percaya bisa meraih scudetto dan saya ulangi itu. Tim ini lebih siap bahkan dari tim dua tahun lalu. Kami akan bermain di level tinggi,” sambung pemain internasional Slovakia ini.

Napoli baru saja memulai laga uji coba pramusim mereka. Il Partenopei sukses menebas klub Serie D, Trento dengan skor 7-0. Menurut Hamsik, meski tidak bisa jadi ukuran, pramusim yang bagus akan punya dampak positif.

“Kami masih belum merasa dalam kebugaran yang terbaik di pramusim ini. Kami akan bekerja keras dan mempersiapkannya dengan baik,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Prediksi Serie A 23 September 2017 : Roma vs Udinese

Surabaya – AS Roma akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico pada giornata 6 Serie A ...