Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Nainggolan Tak Akan Tinggalkan AS Roma

Nainggolan Tak Akan Tinggalkan AS Roma

Roma – Monchi selaku Direktur olahraga AS Roma berani memberikan jaminan bahwa Radja Nainggolan tak akan tinggalkan AS Roma kali ini.

Nainggolan Tak Akan Tinggalkan AS Roma

AS Roma sendiri musim ini telah kehilangan beberapa andalannya seperti Mohamed Salah (Liverpool), Leandro Paredes (Zenit) dan Antonio Rudiger yang kabarnya sedikit lagi bergabung dengan Chelsea.

Sedangkan Nainggolan sendiri kali ini menjadi buruan banyak tim elit Eropa. Setidaknya ada Man United, Chelsea, dan juga AC Milan yang mau mendatangkan sang gelandang.

“Waktu penjualan pemain penting sudah berakhir. Sekarang kami membangun sebuah tim dengan pilihan yang disediakan pasar pemain,” tandasnya.

Meskipun mengakui bahwa sekarang waktunya bagi mereka berburu pemain, namun Monchi mengakui bahwa penyerang Sassuolo, Gregoire Defrel masih sangat jauh dari kata sepakat.

“Kami jauh sekali. Kami mencoba untuk seorang pemain yang memiliki profil yang sama dengan milik kami. Kami mengadakan pertemuan dengan Sassuolo kemarin, tapi kami ingin membayar harga yang tepat. Kami tak berminat membayar lebih,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sejumlah Fans Juventus Masih Ingin Higuain Bertahan

Sejumlah Fans Juventus Masih Ingin Higuain Bertahan

Turin – Sosok Gonzalo Higuain masih mendapatkan tempat di hati para pendukung Juventus meski kurang ...