Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Targerkan Satu Poin saat Kontra Jayapura

Mitra Kukar Targerkan Satu Poin saat Kontra Jayapura

Kutai – Mitra Kukar tak mengusung target muluk saat melawat ke markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12, Senin (3/7/2017). Satu poin diharapkan mampu dibawa pulang anak-anak Kota Raja dari Tanah Papua.

Mitra Kukar Targerkan Satu Poin saat Kontra Jayapura

“Anak-anak baru selesai libur panjang, kondisinya pasti belum fit 100 persen. Tapi, kami akan berjuang agar tidak pulang dengan tangan hampa,” ujar Jafri Sastra pada Sabtu (1/7/2017).

Misi mencuri satu poin dari Papua, bukanlah bentuk pesimistis dari pelatih yang pernah jadi bagian dari tim Mutiara Hitam itu. Tuan rumah bukanlah tim yang mudah ditaklukkan di Stadion Mandala.

Terlebih Naga Mekes tidak akan tampil full team. Beberapa nama seperti Bayu Pradana, Jorge Gotor, Mohamed Sissoko, Yogi Rahadian, Gerri Mandagi, dan Septian David Maulana tidak masuk daftar pemain yang diboyong.

Baca juga: Persebaya Dipastikan Bakal Selenggarakan Laga di Sidoarjo

Sebagaimana diketahui, pelatih berdarah Minang itu menjelaskan, absennya sejumlah pemain karena alasan berbeda. Bayu dan Gotor sedang menjalani hukuman akumulasi kartu. Septian David harus gabung Timnas U-22 training center di Bali.

Kemudian, Gerri Mandagi belum pulih dari cedera. Sedangkan Mohamed Sissoko sengaja tak dibawa karena masih dalam kondisi lelah, setelah menempuh perjalanan dua hari dari Prancis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pusam Mania Pastikan Punggawa Asing Mereka Sudah Terdaftar

Borneo FC Nilai Penjadwalan Ulang Kontra Persib Terlalu Memaksa

Samarinda Borneo FC tampak tak puas dengan penjadwalan ulang laga kontra Persib Bandung. Mereka anggap ...