Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Bakal Allout saat Hadapi Semen Padang

Mitra Kukar Bakal Allout saat Hadapi Semen Padang

Kutai – Mitra Kukar pantas kecewa usai kalah 0-6 di kandang Persipura jayapura. Tim asuhan Jafri Sastra itu bakal menjadikan laga menjamu Semen Padang, Jumat (7/7) sebagai pelampiasan kekecewaan.

Mitra Kukar Bakal Allout saat Hadapi Semen Padang

Mitra Kukar

Sebelum menjamu Kabau Sirah – julukan Semen Padang, Mitra Kukar harus move on. Jafri menyebut tidak ada gunanya meratapi apa yang sudah terjadi.

Selain itu, Jafri akan melakukan evaluasi menyeluruh. Dalam waktu relatif singkat, pelatih berdarah Minang itu dituntut untuk berpikir keras. Selain harus menyiapkan strategi baru lantaran dipastikan tampil tanpa Marclei Cesar Santos, Jafri terlebih dahulu harus membenahi fisik pemain yang menjadi sebab utama kekalahan telak dari Mutiara Hitam.

Baca juga: PSPS Bakal Berikan Kejutan Saat Menghadapi PSMS Medan

“Banyak yang harus dibenahi. Waktu dua hari sebenarnya sangat tidak cukup. Tapi, kami dari pihak pelatih akan coba memaksimalkan waktu yang ada ini untuk mencari skema terbaik,” ungkap Jafri seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

“Tidak ada waktu untuk bersantai karena pertandingan sudah di depan mata. Kami harus meraih hasil positif,” tegas Jafri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Padang – Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 di kandang Semen Padang, pada Kamis ...