Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mimpi Andrea Conti Kini Menjadi Kenyataan

Mimpi Andrea Conti Kini Menjadi Kenyataan

Milan – Andrea Conti resmi bergabung AC Milan. Ini jadi momen di mana mimpi masa kecil bek 23 tahun itu menjadi nyata. Milan telah menuntaskan perekrutan Conti dari Atalanta. Pemain berposisi bek kanan itu diikat kontrak selama lima tahun atau hingga 2022.

AC Milan Masih Ngotot Kejar Andrea Conti

Andrea Conti

Tak disebutkan berapa nilai kepindahannya. Tapi kabarnya transfer ini mencapai angka 24 juta euro, yang termasuk penjualan Matteo Passini ke Atalanta oleh Milan.

“AC Milan mengumumkan pembelian definitif untuk Andrea Conti dari Atalanta Bergamasca Calcio, yang meneken kontrak dengan Rossoneri sampai 30 Juni 2022,” ungkap pernyataan resmi Milan.

Conti musim lalu tampil 33 kali di Serie A bersama Atalanta, mencetak delapan gol dan empat assist. Dia menjadi bagian penting skuat Atalanta yang berhasil finis keempat di liga.

Baca juga : Sadio Mane Akan Bisa Kembali Berlatih Dalam Waktu Dekat

“Sulit untuk menjelaskan perasaan saya saat ini. Akan menjadi sebuah kehormatan untuk mengenakan seragam ini,” kata Conti.

“Segera setelah saya tahu Milan tertarik, saya langsung memutuskan harus bermain dengan seragam ini. Proses negosiasinya memang lama, tapi berakhir di jalan terbaik.”

“Saya tahu klub membuat upaya nyata untuk merekrut saya dan saya akan membayar kepercayaan itu. Ini adalah mimpi yang saya punya sejak masa kecil, untuk mengenakan seragam Milan dan saya tak sabar ingin memulai,” tambahnya.

Conti menjadi pembelian ketujuh Milan di musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkang Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Fabio Borini, Andre Silva, dan Hakan Calhanoglu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...