Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi : Segalanya Akan Jadi Baru Dengan Pelatih Baru

Messi : Segalanya Akan Jadi Baru Dengan Pelatih Baru

Tokyo – Lionel Messi mengungkap antusiasmenya bekerja sama dengan Ernesto Valverde, yang akan menjalani musim pertamanya melatih Blaugrana.

Messi : Segalanya Akan Jadi Baru Dengan Pelatih Baru

Messi dan Neymar

Pada Mei lalu Valverde ditunjuk untuk menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih kepala di Camp Nou. Sebelum itu pria 53 tahun tersebut di antaranya pernah menangani Espanyol, Olympiakos, Villarreal, Valencia, dan Athletic Bilbao.

“Segalanya akan jadi baru dengan pelatih baru,” ujar Messi dalam sebuah acara Rakuten, sponsor Barcelona di Tokyo.

“Saya tak tahu persis pelatih seperti apa dirinya, tapi ia orang yang baik. Ia pernah di Valencia dan Bilbao, kami sudah mendengar banyak hal mengenai reputasinya yang bagus sehingga kami sangat berharap akan awal baru ini,” imbuhnya.

Baca juga : Dragan Djukanovic Dipecat Pusamania Borneo FC

Musim lalu Messi kembali memperlihatkan performa yahud seperti biasa, mencetak 54 gol dari 52 laga di seluruh ajang, kendatipun cuma mampu mempersembahkan trofi Copa del Rey. Barca jadi runner-up La Liga dan kandas di perempatfinal Liga Champions.

“Kapan pun saya memulai musim baru ada sebuah target yang sangat jelas, yakni akan melakukan yang terbaik buat Barcelona,” kata Messi.

“Secara pribadi saya sangat gembira dan menantikan musim baru. Kami punya pelatih dan para asistennya yang baru. Saya ingin bekerja sama dengan baik bersama mereka dan menikmati ada di Barcelona untuk musim depan,” sebutnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...