Home > Berita Liga Indonesia > Meski Sukses Kandaskan Persiba, Madura United Mendapat Beberapa Kesulitan

Meski Sukses Kandaskan Persiba, Madura United Mendapat Beberapa Kesulitan

Bangkalan – Pelatih Madura United, Gomes de Olivera tak membantah timnya kesulitan untuk menaklukkan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/7/2017). Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol Peter Odemwingie.

Meski Sukses Kandaskan Persiba, Madura United Mendapat Beberapa Kesulitan

Madura United

Madura United memang terlihat kesulitan untuk menundukkan Persiba di Bangkalan. Serangan yang dibangun oleh Slamet Nur Cahyono selalu berhasil dimentahkan lini belakang Persiba. Beruntung Madura United mampu mencuri gol dari kaki Odemwingie pada menit ke-37.

“Tidak ada pertandingan yang gampang. Persiba memberikan perlawanan keras. Kami ciptakan banyak peluang untuk gol. Yang penting kami mendapat tiga poin hari ini dan naik ke nomor satu klasemen sementara,” ucap Gomes pada Senin (17/7/2017).

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, jadwal padat selama bulan Juli memberikan dampak besar ke pemain. Utamanya dari sisi kebugaran. Stamina yang mulai kendor diperparah dengan strategi Persiba yang bermain bertahan di Bangkalan.

Baca juga: Persebaya Dikabarkan Bakal Memboyong Bek Anyar

“Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol. Mereka menumpuk banyak pemain di pertahanan. Namun dengan kemampuan individu Odemwingie, kami akhirnya cetak satu gol,” imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya U-21 itu.

Kapten tim Madura United, Fabiano Beltrame juga salut dengan dengan perjuangan Persiba di Bangkalan. “Persiba punya semangat luar biasa. Kami kesulitan lawan mereka. Selain itu kami mulai kelelahan. Ini adalah pertandingan kelima kami di bulan ini,” sebut Fabiano. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...