Home > Berita Liga Indonesia > Meski Berjalan Alot, Persela Berhasil Kandaskan Semen Padang

Meski Berjalan Alot, Persela Berhasil Kandaskan Semen Padang

Lamongan – Misi Persela Lamongan merebut poin di kandang Semen Padang Stadion H. Agus Salim pada Senin (3/7/2017) sore tak akan berlangsung mudah. Sebab Persela memiliki catatan kurang bagus saat bermain di hadapan para pendukung Kabau Sirah – julukan Semen Padang.

Meski Berjalan Alot, Persela Berhasil Kandaskan Semen Padang

Persela Lamongan

Semen Padang pernah menghajar Persela dengan skor besar 4-0 di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Pelatih Persela, Herry Kiswanto belajar banyak dari pertandingan itu. Di tangannya, Herry ingin Persela meraih hasil yang lebih baik.

“Kami pernah digebuk di sini. Itu pelajaran bagi kami,” tutur pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

Agar tak mengulang cerita tahun 2016, Herkis mempersiapkan skuad Persela dengan maksimal. Mantan pelatih PSS Sleman itu juga sudah meracik strategi untuk melumpuhkan tuan rumah.

“Kami datang ke Padang dengan membawa 18 pemain. Kami ingin memberikan yang terbaik. Apalagi kami juga kehilangan poin pada pertandingan sebelumnya lawan Persipura,” tegas Herkis.

Baca juga: Persijap Jepara Bakal Mencari Penjaga Gawang Baru

Persela dan Semen Padang sama-sama tumbang pada pertandingan terakhirnya. Persela kalah di kandang sendiri di tangan Persipura Jayapura. Sedangkan Semen Padang digilas Madura United enam gol tanpa balas.

Meski sama-sama terluka, Semen Padang lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Apalagi mereka belum pernah kalah di kandang. “Semen Padang tim bagus. Kami harus menyikapinya dengan waspada. Siapapun pemainnya yang masuk daerah pertahanan kami, dia kami anggap berbahaya,” tutup Herkis.

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...