Home > Berita Liga Inggris > Matic Lebih Baik Tetap Di Chelsea

Matic Lebih Baik Tetap Di Chelsea

London – Mantan punggawa West Ham, Shaka Hislop baru-baru ini mengemukakan pendapatnya bahwa sejatinya Nemanja Matic harus bisa menahan diri dan tetap bertahan di Chelsea untuk musim depan.

Matic Lebih Baik Tetap Di Chelsea

Rumor transfer memang sedang gencar mengabarkan bahwa Chelsea hampir berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Monaco, yang diperkirakan akan menggusur Matic di lini tengah.

Sedangkan satu hal yang tak akan The Blues lakukan yakni menjual sang gelandang ke klub rival. Selain itu manajemen memang sedang perang dingin dengan MU yang mana dinilai telah merebut Lukaku.

Maka dari ESPN mengabarkan bahwa Hislop sempat mengatakan, “Saya merasa bahwa Chelsea lebih suka melepas Matic ke Inter. Anda bisa mengerti itu.”

“Apakah memang masa depan Matic ada di Inter atau tidak, dia harus meninggalkan Stamford Bridge.”

“Namun saya pikir dia cukup nyaman bermain di Inggris. Ada cukup banyak uang di sini, ada cukup banyak ketertarikan, hingga seseorang seperti Matic tidak perlu meninggalkan Premier League.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pertahanan Keropos, Liverpool Digulung Spurs 1-4

Pertahanan Keropos, Liverpool Digulung Spurs 1-4

Jakarta – Tottenham Hotspur sangat perkasa ketika menghadapi Liverpool di Wembley, Minggu (22/10) malam WIB. Dengan memanfaatkan lini ...