Home > Berita Bola > Masa Depan James Rodriguez Masih Tanda Tanya Besar

Masa Depan James Rodriguez Masih Tanda Tanya Besar

Madrid – Masa depan James Rodriguez di Real Madrid sedang dispekulasikan. Pemain Kolombia diminta untuk membuat keputusan yang membuat dirinya bahagia.

Masa Depan James Rodriguez Masih Tanda Tanya Besar

James Rodriguez

James kurang mendapatkan kesempatan beraksi bersama Madrid pada musim lalu. Dia merumput sebanyak 33 kali di semua ajang dengan sumbangan sebanyak 11 gol dan 13 assist.

Dengan jumlah bermain yang masih sedikit itu, James sudah mengucapkan intensinya untuk pergi dari ibukota Spanyol itu.

Belakangan ini, James dikabarkan diminati oleh Manchester United. Nilai transfer sebesar 56,9 juta euro disebut sebagai tebusan yang diminta oleh Madrid.

Baca juga : Chelsea Serius Dapatkan Jasa Vitolo

Rekan setim James di timnas Kolombia, Rademel Falcao, mengucapkan harapannya agar pemain berusia 25 tahun itu bisa mendapatkan keputusan terbaik dari pihak yang mempunyai hak mengambil keputusan.

“Demi mereka dan tim, saya berharap bahwa semua yang harus membuat keputusan melakukannya dalam cara yang sebaik mungkin dan di atas itu semua bisa membuat mereka bahagia,” kata Falcao.

James memperkuat Madrid sejak musim 2014/2015. Dia mampu menyumbangkan sebanyak tujuh trofi untuk Los Blancos, termasuk dua gelar Liga Champions dalam dua musim belakangan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Amerika Serikat Juara Piala Emas 2017 Setelah Kalahkan Jamaika

Timnas Amerika Serikat Juara Piala Emas 2017 Setelah Kalahkan Jamaika

Santa Clara – Piala Emas 2017 menghadirkan Amerika Serikat sebagai juara. AS menjadi kampiun setelah ...