Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Masa Depan Diego Costa di Chelsea Belum Jelas

Masa Depan Diego Costa di Chelsea Belum Jelas

Madrid – Masa depan Diego Costa hingga kini masih belum jelas. Karena itu, Atletico Madrid dikabarkan bakal memboyong pemain tersebut dengan harga murah. Tentu, hal tersebut bakal membikin kudu Chelsea mendapat rugi. Tidak tanggung-tanggung, totalnya mencapai 50 juta pounds.

Masa Depan Diego Costa di Chelsea Belum Jelas

Raksasa Spanyol hanya menawarkan 22 juta pounds plus bonus, atau kurang dari sepertiga proposal 76 juta pounds yang ditawarkan oleh klub Liga Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Kamis (6/7/2017), Agen Costa akan mengadakan negosiasi dengan Chelsea dan sang pemain ingin masa depannya segera diputuskan akhir pekan ini.

Striker Spanyol – yang secara terbuka mengatakan bahwa Antonio Conte menyebut dirinya tak punya masa depan di Chelsea – amat ingin bergabung dengan Atletico di musim panas dan tak bersedia pergi ke Tiongkok.

Costa, yang sudah memenangkan dua trofi Premier League dalam tiga tahun di Chelsea, akan dijual dalam waktu dekat

Dan sang striker siap pergi ke Atletico, yang terkena embargo transfer dari FIFA dan itu berarti ia tak bakal bisa bermain hingga Januari mendatang.

Atletico amat percaya diri bisa memulangkan Costa dan mereka konon sudah menyiapkan program latihan khusus untuk memastikan sang striker fit di kala ia absen di paruh pertama musim depan. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Chalobah

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Chalobah

London – Chelsea dikabarkan akan segera memberikan penawaran kontrak baru pada Nathanael Chalobah. Dan jika ...