Home > Berita Bola > Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak Di PSG

Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak Di PSG

Paris – Musim panas ini Marquinhos santer dikaitkan dengan Manchester United. Nyatanya, bek Brasil itu kini justru memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Ikrar Setia Marquinhos Bersama PSG

Marquinhos

Salah satu rumor yang berseliweran di dunia sepakbola sebelum ini menyatakan bahwa Manajer Manchester United Jose Mourinho mengincar Marquinhos dan tebusan sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1 triliun) siap digelontorkan.

Selain The Red Devils, pemain berusia 23 tahun itu juga dihubung-hubungkan dengan jawara Serie A Juventus pada bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi, Marquinhos malah resmi teken kontrak baru dengan PSG pada hari Sabtu (1/7/2017) ini. Ia diikat dengan kontrak berdurasi sampai tahun 2022 mendatang.

“Saya selalu mengatakan gembira main untuk Paris Saint-Germain dan perpanjangan kontrak ini terus membuktikan komitmen saya kepada klub,” ujar Marquinhos.

Baca juga : Meski Empat Pemainnya Absen, Bhayangkara FC Optismistis Menang

Marquinhos bergabung ke PSG pada musim panas 2013 usai direkrut dari AS Roma dengan nilai 31,4 juta euro (sekitar 478 miliar). Di PSG ia sudah memainkan 161 partai kompetitif dengan membuat 13 gol dan meraih sejumlah trofi termasuk tiga titel Ligue 1.

“Saya betah di klub ini, juga dengan para pemain yang bersama-sama saya setiap harinya di sini. Saya sudah menemukan tempat sempurna untuk tumbuh dan semoga bisa terus memenangi banyak trofi,” kata Marquinhos.

“Saya sudah membuat kemajuan dalam empat tahun terakhir di Paris Saint-Germain, yang turut membuat saya bisa masuk tim nasional. Kini saya menantikan untuk memulai pramusim menjelang musim baru dengan rekan-rekan setim dan memberikan penampilan terbaik agar tim kami terus membuat para suporter bangga,” sebutnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...