Home > Berita Liga Indonesia > Manajer Persib Bandung Angkat Bicara Terkait Pelatih Anyar

Manajer Persib Bandung Angkat Bicara Terkait Pelatih Anyar

Bandung – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum bisa pastikan pelatih anyar pengganti Djadjang Nurdjaman. Saat ini, tim masih menunggu keputusan manajemen.

Manajer Persib Bandung Angkat Bicara Terkait Pelatih Anyar

Persib Bandung

Sebagaimana diketahui, pelatih yang karib disapa Djanur itu memang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib. Hal ini setelah dia tak mampu untuk mengangkat performa Maung Bandung.

Persib sendiri sementara menunjuk Herrie Setyawan dan Asep Somantri untuk nahkodai tim. Namun, dalam beberapa waktu mendatang akan ada nama baru yang hadir.

“Nanti juga yang penting bisa naik dulu, dengan Persija sudah jelas Herrie yang akan naikan dulu nanti kalau tidak ada Herrie karena mengambil lisensi A selama Agustus nanti kita lihat dulu,” ungkap Umuh dikutip Simamaung.

Baca juga: Milomir Seslija Tegaskan Belum Mau Mundur dari Persiba

Umuh sendiri tak menampik ada beberapa nama yang bakal ditunjuk. Namun, semuanya masih dibicarakan dahulu dengan seluruh manajemen.

“Saya masih nunggu dan saya masih bicarakan dengan manajemen siapa yang menggantikan Jajang. Sampai saat ini masih gelap dan belum ada gambaran siapa karena ini juga kan mendadak,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...