Home > Berita Liga Indonesia > Manajer Persebaya Keluhkan Permainan Kasar PSBI

Manajer Persebaya Keluhkan Permainan Kasar PSBI

Blitar – Lima kartu kuning yang diterima para pemainnya cukup menjadi penanda bagaimana permaian PSBI Blitar saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7/2017) sore. Persebaya memenangi laga ini dengan skor tipis 2-1.

Manajer Persebaya Keluhkan Permainan Kasar PSBI

Persebaya Surabaya

Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengeluhkan permainan PSBI yang menjurus kasar. Lima kartu kuning yang diterima oleh Sugiarto, Jaya Teguh Angga, Asni Fitrian, Wahyu Gunawan dan kapten tim Taufik Angga Yanuarso adalah bukti bagaimana perlakuan PSBI terharap pemain Persebaya.

“Permainan mereka menjurus ke kasar dan ngawur. Mereka tim terkasar yang kami temui sejauh ini,” keluh Chairul ketika dihubungi JawaPos.com selepas pertandingan.

Permainan kasar yang diterapkan tim asuhan Ferry Taufik Budiman secara tak langsung juga berdampak ke permainan Persebaya. Ada beberapa strategi yang gagal dimaksimalkan karena terdampak permainan kasar lawan.

Baca juga: Kandaskan PSBI, Tren Positif Persebaya Berlanjut

“Kalau pemain kami paksakan dalam beberapa hal akan berbahaya untuk mereka. Jadi kami coba atur tempo permainan. Sebab permainan lawan menjurus kasar dan ngawur,” imbuh pria yang akrab disapa Abud ini pada Selasa (11/7/2017).

Salah satu korban dari permainan kasar PSBI adalah winger Kurniawan Karman. Kurniawan harus meninggalkan lapangan sejak menit ke-15 akibat cedera. “Dia terkena pelanggaran keras dari lawan. Tapi tak ada kartu dari wasit. Kami harus cek kondisinya lebih lanjut,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Semarang –  PSIS Semarang tak ingin remehkan lawannya Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 ...