Home > Berita Liga Inggris > Man United Berniat Datangkan De Roon

Man United Berniat Datangkan De Roon

Manchester – Man United masih berusaha untuk memperkuat tim mereka musim depan, dan kali ini ada nama Martin De Roon dari Middlesbrough yang masuk dalam daftar incaran di bursa transfer kali ini.

Man United Berniat Datangkan De Roon

Kali ini Jose Mourinho memang ingin memperkuat lini tengahnya. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan menginginkan lini tengah yang lebih stabil, sehingga ia tengah berburu gelandang baru pada musim panas ini.

Sejauh ini ada dua nama yang santer dihubungkan dengan MU. Mereka adalah gelandang Chelsea, Nemanja Matic dan juga gelandang AS Monaco, Fabinho yang kabarnya menarik perhatian Mourinho.

Akan tetapi kabaran berbeda diangkat oleh Tuttomercatoweb bahwa Mourinho tengah mempertimbangkan nama lain untuk dibawa ke Old Trafford. The Special One kabarnya tertarik untuk memboyong gelandang Middlesbrough, Marten De Roon.

De Roon sendiri memang tampil apik di lini tengah The Boro musim lalu. Meski gagal membawa The Boro bertahan di EPL, namun ia menunjukan performa yang solid di lini tengah Middlesbrough selama satu musim

De Roon sendiri kabarnya memiliki nilai transfer yang lebih murah daripada Matic atau Fabinho yang berkisar antara 30-40 Juta Pounds. Setan Merah kabarnya bisa mendapatkan sang pemain hanya dengan nilai 8,8 juta pounds saja.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

City Mulai Menikmati Hasil Dari Aktifitas Belanja 220 Juta Pounds

City Mulai Menikmati Hasil Dari Aktifitas Belanja 220 Juta Pounds

Jakarta – Sudah tak usah diragukan lagi, Manchester City kini menikmati hasil dari aktifitas belanja yang ...