Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mahrez Jadi Incaran Baru Arsenal

Mahrez Jadi Incaran Baru Arsenal

London – Kegagalan Arsenal untuk mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco, membuat Wenger memutuskan untuk membelokkan tujuan ke Riyad Mahrez.

Mahrez Jadi Incaran Baru Arsenal

Karena berhasil bermain apik musim lalu hingga bisa mengantarkan AS Monaco menjuarai Ligue 1, maka manajemen memutuskan untuk menolak semua tawaran klub yang masuk untuk bisa membajak Lemar.

Sedangkan kabaran dari Telegraph mengatakan bahwa Arsenal langsung bergerak cepat untuk mencari alternatif Lemar. Mereka disebut akan mengalihkan fokus kepada sosok winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Mahrez sendiri baru-baru ini memastikan bahwa ia akan meninggalkan King Power Stadium. Ia disebut ingin mencari tantangan baru usai The Foxes tersungkur di ajang EPL musim lalu.

The Gunners sendiri kabarnya harus merogoh kocek cukup dalam untuk Winger Timnas Aljazair ini. Kubu The Foxes kabarnya membanderol sang pemain dengan nilai 30 Juta pounds.

Apakah harga yang harus ditebus untuk Mahrez sesuai dengan apa yang diharapkan Arsenal ketika mereka menjadikan Lemar sebagai tujuan pada bursa transfer kali ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Menggila, Man City Cetak 16 Gol Dari 3 Pertandingan

Menggila, Man City Cetak 16 Gol Dari 3 Pertandingan

Manchester РDalam pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (23/9/2017), Manchester semakin menggila usai meraih kemenangan 5-0 ...